Kami yakin benar, Anda sudah tidaak asing lagi dengan berbagai macam penawaran bisnis tiket pesawat online yang banyak bertebaran di dunia internet. Bahkan sudah sejak beberapa tahun yang lalu bisnis tiket pesawat online sudah sangat gencar dijalankan oleh para pebisnis online Indonesia.

Saya sendiri, pernah mencoba menjalankan bisnis ini, namun pada akhirnya saya urungkan untuk berjalan terus, karena menurut saya sistem yang ada bahkan hingga saat ini, belum memberikan "peluang bebas" bagi para mitra untuk berkembang lebih jauh.

Antara mitra bisnis tiket pesawat dan para calon konsumen masih dibatasi oleh sistem member area yang pada akhirnya membuat mitra bisnis harus "benar-benar" memiliki waktu khusus untuk akses internet dan memesan / booking tiket jika ada konsumen ingin membeli tiket.

Konsumen atau End User masih belum dapat melakukan pencarian, booking dan issued tiket sendiri. Keterlibatan mitra bisnis ( yaitu; Anda ) masih terus diperlukan untuk membantu end user memesan tiket pesawat dari Anda.

Itulah gambaran bisnis tiket pesawat online yang ada saat ini.

Saya yang sempat tertarik untuk menjalankan bisnis ini pada akhirnya harus memutar otak untuk mencari sistem yang paling sederhana agar setiap mitra bisnis saya bisa terus mendapatkan profit dari setiap transaksi sekalipun para konsumen (end user) melakukan pemesanan tiket pesawat TANPA harus memesan melalui Anda sebagai mitra bisnis saya.

...dan pada akhirnya,...

..saya mendapatkan jawabannya,..

...yakni dengan membangun sebuah sistem sederhana yang memungkin Anda tetap dapat berbisnis tiket pesawat online TANPA harus menangani proses booking dan issued tiket untuk konsumen Anda, karena konsumen Anda bisa secara langsung melakukan hal itu, namun Anda tetap mendapatkan profit dari transaksi tersebut.

Jadi, sekalipun Anda sedang tidur ngorok di kamar idaman Anda, atau sedang berlibur bersama keluarga, atau sedang sibuk bekerja, Anda tetap mendapatkan profit penjualan tiket dari website khusus yang kami berikan kepada Anda sebagai mitra bisnis kami.

Anda tidak perlu capek-capek harus menangani semua proses pembelian tiket, karena konsumen Anda dan kami telah menanganinya secara langsung, namun profit tetap menjadi milik Anda.

Bagaimana? Enak gak?

Lebih sederhananya lagi,.... dengan menjadi mitra bisnis kami, sekalipun Anda pasif dan tidak melakukan apa-apa, Anda tetap bisa memperoleh profit hingga JUTAAN Rupiah setiap bulan dari hasil penjualan tiket pesawat yang kami tangani untuk Anda.

Anda tinggal duduk manis, siapkan pundi-pundi rekening, dan kami akan isi dengan profit JUTAAN Rupiah setiap bulannya untuk Anda.

Bagaimana? Enak gak?

Nah,... tunggu apalagi. Segera gabung jadi mitra bisnis kami sekarang juga, karena peluang emas ini hanya kami buka untuk 33 mitra bisnis saja. Masing-masing mitra bisnis kami beri hak pasar 1 propinsi. Enak gak?



Ingat!......

HANYA 1 Mitra Bisnis Tiket Pesawat untuk 1 Propinsi.