Mitra Bisnis Tiket Pesawat Terpercaya - itulah yang menjadi moto saya memulai binis tiket pesawat ini bersama Anda. Menjadi mitra bisnis tiket pesawat terpercaya merupakan kewajiban yang mesti kita ketahui secara pasti sebelum mengambil keputusan untuk menjalani bisnis ini. Karena dengan mendapatkan mitra bisnis tiket pesawat terpercaya, upaya bisnis tiketing kita jadi lebih mantap dan tidak ada kekhawatiran dalam menjalankannya.

Berikut ini saya akan memberikan tips agar Anda yang membeli tiket pesawat ataupun yang ingin menjadi salah satu mitra bisnis tiket pesawat terhindar dari penipuan Bisnis Tiket Pesawat baik yang Reguler maupun Promo:
1. Pastikan website tempat anda membeli tiket memiliki alamat yang jelas dan real.
2. Pastikan juga nomor telpon atau handphone yang tertera bisa di hubungi.
3. Lakukan komunikasi awal lewat telpon agar Anda tahu semua hal soal tiket pesawat dijual.

Ketiga tips ini saya gunakan sudah sejak awal tahun 2011 saat saya mulai aktif melakukan perjalanan dalam negeri dengan membeli tiket pesawat secara online dari sebuah perusahan di Yogyakarta. Hingga saat ini saya terus melakukan komunikasi lewat telpon baik sms maupun telpon langsung ketika saya membeli tiket pesawat dari mereka.

Ketiga tips ini penting untuk saya lakukan walaupun saya sudah sering membeli tiket dari mereka, karena menurut saya komunikasi itu penting agar antara kita sebagai konsumen maupun pelaku bisnis tiketing tetap saling kenal dengan baik.

Kemudian pada awal tahun ini, berdasarkan pengalaman pribadi dan hasil "riset kecil" yang saya lakukan, akhirnya saya menemukan sebuah peluang bisnis model baru di bidang tiket pesawat. Dan pada awal Maret 2013 sayapun memulai bisnis tiket pesawat online sendiri melalui sebuah website pencari harga tiket pesawat yang saat ini sedang dalam tahap finishing untuk mengakomodasi Anda sebagai mitra bisnis tiket pesawat saya agar dapat sukses bersama.

Sistem bisnis tiket pesawat yang saya bangun ini berbeda dengan kebanyakan bisnis sejenis yang sudah ada. Saya menggunakan sistem AGEN TUNGGAL atau MITRA TUNGGAL pada setiap propinsi agar hasil bisnis yang diperolehpun lebih maksimal untuk Anda sebagai mitra bisnis tiket pesawat terpercaya saya di propinsi tempat Anda tinggal.

Selain itu, Anda sebagai mitra bisnis tiket pesawat juga tidak harus repot-repot menjalankan bisnis tiket pesawat sendiri, jika Anda memang seorang yang super sibuk. Karena saya menerapkan sistem bisnis otomatis yang memungkin Anda tetap terus-menerus memperoleh keuntungan dari setiap penjualan tiket pesawat sekalipun Anda tidak melakukan penjualan tiket sendiri. Karena sistem yang saya bangun membuat seluruh proses transaksi tiket pesawat dilakukan secara otomatis.

Untuk mengetahui lebih jelas, silahkan baca info Mitra Bisnis Tiket Pesawat disini. Atau segera bergabung dengan saya dalam bisnis ini karena saya menerapkan pembatasan...

HANYA 1 Mitra Bisnis Tiket Pesawat untuk 1 Propinsi.